Senin, 14 Mei 2012

anyway, thanks..

Thanks, my boyS
Anyway, terimakasih karena kamu...
Selalu ada buat saya, ketika ban bocor sebelum ujian, sampai hal remeh temeh lainnya
Nggak pernah bilang enggak dan nggak boleh untuk apapun yang saya mau
Partner makan pecel lele yang paling asik
Selalu mengingatkan aku kalau bulan malam itu tampak indah
Yang membuat aku tidak ingin berlama-lama terlelap dan bermimpi
Benar-benar tau jam berapa harus menjemputku di rumah
Yang paling rewel kalau aku sakit sedikiiiiit aja
Tidak pernah mau tetap berkata iya kalau aku sudah berkata tidak
Membuat aku menangis, marah, dan cinta. Dalam waktu yang bersamaan
Yang bisa membuat aku ngambek sekaligus tertawa, lepas
Membuat aku tidak berani menatap dalam ke matamu
Tidak peduli apa kata orang, hanya aku
Mau berusaha menjadi orang yang lebih baik
Satu-satunya teman dekat yang belum pernah membuat saya menangis, sekalipun

Dan terimakasih juga untuk....
Susu coklat hangat tanpa gula
Sedikit ruang untuk mengingat segala kebiasaanku
Jarak yang kamu tancapkan kepadaku, kepada kita
Hubungan pertemanan paling absurd yang pernah saya alami
Malam minggu di pertengahan Desember 2009...

*to be continued

2 komentar: