Minggu, 27 Mei 2012

Midnight story #1


Tuhan, saya masih boleh minta kan? Yaaah atau sekedar berandai- andai.
Seandainya...
Ada manusia lain yang sama seperti dia, tapi bukan dia. Atau...
Seandainya dia tidak berada dalam lingkungan ini,
Seandainya dia tidak berada dalam keadaan ini,
Seandainya....

Maaf Tuhan. Aku tau ini bukan perkara besar.
Tapi Engkau juga tahu apa yang aku butuhkan.
(mungkin) memang dia,
tapi aku tidak ingin dia yang jadi masa depanku,
sama seperti apa yang dia ucapkan kepadaku. Sama.
Aku tahu, sebenarnya ini masalahku. Aku yang mempermasalahkannya.

What if we make it easy for us?
You won’t to let me go before I got the new one.
So do I.. I won’t leave you before I find a new one.
Selfish. But we’re same..
So, God.. please make it easy for us.
Give me, or give him another one. So we can end this absudity
Cause I have to out of my comfort zone. Or I’ll killed in this situation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar