Selasa, 22 Mei 2012

Bersyukur, Bahagia..

Saya bersyukur...
Saya bersyukur saya tidak terlalu cantik.
Saya bersyukur karena saya tidak mempunyai tubuh yang terlalu bagus.
Saya bersyukur karena keluarga saya bukan termasuk keluarga yang kaya.
Saya bersyukur mempunyai orangtua yang tidak memiliki jabatan dan kekuasaan yang tinggi dalam pekerjaanya.
Saya bersyukur saat ini saya belum bisa memenuhi semua keinginan saya.
Saya bersyukur orangtua saya hanya memberikan fasilitas yang sekiranya memang saya “butuhkan”. Tidak pernah berlebihan.
Kelak saya sukses dengan cara saya sendiri. Dengan usaha sendiri. Tidak hanya karena saya cantik, saya seksi, dan faktor fisik lainnya.
Manis baru bisa terasa ketika kita pernah merasakan pahit. Hidup saya akan manis, suatu saat nanti. Saya bisa memiliki apapun yang saya inginkan. Saya bisa membeli barang apapun yang ingin saya dapatkan. Saya bisa pergi kemanapun saya inginkan. Saya bisa makan apapun dan dimanapun. Yang mungkin saat ini belum bisa saya dapatkan.
Sekarang mungkin saya susah, saya harus berusaha lebih keras daripada kalian. Karena memang saya bukan siapa-siapa. Saya tidak punya apa-apa.
Saya bisa sukses. Dengan keringat saya sendiri. Tanpa harus “dititipkan” kesana kemari oleh orang tua. Tanpa harus mengeluarkan sepeser uang untuk meloloskan. Tanpa perlu berbangga karena hanya membawa title jabatan orang tua.
Saya bisa sukses dan bahagia. Sesederhana itu. Bukan ambisi yang berlebihan bukan? Saya ingin bahagia dan memberi kebahagiaan untuk orangtua, keluarga dan orang-orang di sekeliling saya.
Saya akan sukses. Karena usaha, pengalaman dan kualitas diri yang baik. Bukan karena sekedar cantik, seksi, ataupun karena berada dibawah “nama besar” orang tua.
Saya bisa, dan saya mampu..


*please leave a comment or reaction, thanks :)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar