Kamis, 01 Maret 2012

Happy Birthday to me ! :D



Thrusday, February 28th 2012.

Sejak tanggal 27 sebenarnya udah kebayang-bayang hari ulangtahun besok. Tapi aku tidak bisa terus-terusan memikirkan hal itu. Karena otakku yang biasanya hanya terisi hal-hal konyol dan remeh ini terpaksa harus bekerja keras menyelesaikan tugas review PLUS presentasi untuk mata kuliah teori komunikasi, dengan mas Rizal sebagai dosen :’) Oleh karena itu, sejak 27 pagi aku dan teman-teman berdiskusi untuk membuat presentasi pertama kami di semester 2 ini. Tentu agar tidak mengecewakan dosen kami yang ISTIMEWA itu.
Sambil menunggu Raisa mengirim pekerjaan ‘mentah’ yang harus saya olah menjadi sebuah presentasi malam itu, aku menyempatkan diri pergi ke Essen sebentar. Menikmati pancake coklat spesial dengan choco coffee apalah itu namanya. Nikmat. Daaaan kemudian pulang, menyelesaikan presentasi sampai kurang lebih menjelang pukul 12 malam. Biasanya, malam menjelang ulangtahun seperti ini aku tidak akan membiarkan diriku tidur terlalu malam. Agar keesokan paginya aku dapat menemukan handphone yang penuh berisi sms ucapan selamat ulantahun dari teman-temanku. Aneh ya?
Tahun ini menjadi pengecualian. Aku masih terjaga sampai lewat tengah malam, termasuk ketika ada teman yang menelponku berkali-kali. Mungkin ingin mengucapkan selamat ulangtahun, tapi aku sudah tidak punya cukup energi untuk mengangkat telfon itu. Akhirnya aku biarkan saja hehe (maaf :p)
Bangun pagi, tidak sempat merenungi tanggal 28 Februari seperti yang biasanya aku lakukan. Karena (lagi-lagi) aku memeikirkan presentasiku pagi itu. Setelah memastikan tidak ada yang tertinggal, aku berangkat ke kampus. Sedikit mengabaikan dering handphone yang tidak pernah berhenti, bahkan ketika aku presentasi. Dan sangat menyenangkan ketika aku dan teman-teman mendapat sambutan yang baik dari mas Rizal. Terutama bagi aku pribadi, mas Rizal memberikan pujian (yang aku rasa sedikit berlebihan), tapi itu salah satu hadiah indah pagi itu. Tunggu saja bila ia tahu kalau aku sedang berulangtahun, jangan-jangan aku diberi bonus presentasi lagi minggu depan (Oh, NO !!) :p
Hal menyenangkan lainnya adalah ketika aku mendapat senyuman hangat, cium dan peluk dari teman-teman di kampus. Selamat ulangtahun, Nina :)
Karena selasa merupakan hari yang melelahkan, dari pagi sampai sore fuuuull kuliah :B Tapi siangnya aku skip kuliah karena tergiur ajakan Black nonton Gosh Rider ehehehe :p Sebenarnya aku menduga bahwa teman-teman BJ’s tidak akan memberikan surprise kepadaku karena bulan ini kami merayakan 4 ulangtahun (dan aku yang terakhir), mungkin mereka bosan dan kehabisan ide, pikirku. Karena sejak pagi aku juga sudah menerima sms ucapan dari mereka.
Pulang dari kampus sekitar jam 5 lebih, lalu aku mampir sebentar ke rumah sepupu. Kemudian sebelum Isya aku baru sampai rumah. Badan dan pikiran yang lelah mambuat konsentrasiku berkurang. Masuk rumah, meletakkan barang-barang, kemudian aku mandi tanpa sempat melongok ke kamar tidurku sendiri. Setelah mandi, aku baru masuk ke kamar. Dan menemukan sebungkus besar kantong kresek diatas kasurku. Setelah aku buka, ternyata kado !! Banyak, ada 6 kado. Masih agak ragu juga sih, siapa tau ini punya orang. Tapi kan hari ini ulangtahunku, masa iya punya orang? Okee, jadi aku buka kado itu satu per-satu. Tidak ada kartu ucapan, tapi dari bungkusnya saja aku tau kado-kado ini dari siapa saja :D BJ’s of course ! this is it.....



gift from  them :)

Mungkin mereka sempat heran juga, kenapa sampai semalam itu aku baru menemukan kado dari mereka. Dan mereka sadar hari itu aku benar-benar sibuk :p
Tidak hanya sampai disitu saja, tadi malam (29 Februari 2012) ayumi bilang dia akan ke rumahku meminjam buku (kebetulan kami di jurusan yang sama, beda kampus). Dan ketika kami ngobrol, ada suara ketukan yang nggak nyantai buanget. Aku pikir itu mungkin tamu bapak, tapi ternyata......



Segerombol manusia berteriak-teriak sambil membawa kue ulangtahun :’) Ada Fendra, Cirta, Este, Ipeh, Kuncrud, Fafa, Mas Pret (mana ijaaah greta??). Ternyata ini semua konspirasi !
Terima kasih, sepertinya ini merupakan ulangtahun ter”mahal’ (HAHA) dari kalian untukku :D  yaaaa kalian tahu lah biasanya gimana, kan? Ehehehe.

Terimakasih untuk secuil rasa yang kalian bagi untukku,
untuk segenggam waktu yang kalian sisihkan untuk mengingatku,
untuk sedikit ruang di hati yang kalian sisakan untuk namaku,
untuk sejumput cinta yang kalian tanamkan untuk persahabatan ini 
Sejujurnya, untuk menjadikan hari ulangtahunku menjadi spesial, kado mahal tidak akan sebanding dengan mendapat sedikit dari mahalnya waktu kalian untuk berkumpul. Syukurlah kalian memberiku rasa ‘spesial’ yang menggenapkan bahagianya hari ini :’) I love youuu ©©©


for lovely bestfriend, BJ Corp : Fendra Ipeh Este Cirta Cumik Ijah Greta Kuncrud dan semua sahabat saya yang lain :))

2 komentar:

  1. sebenernya masih ada satu lagi dari aku nin, foto2 yang tak buat semacam movie gitu.. tapi belum selesai. jadi ya gak tau deh tak kasiin apa enggak haha :')

    BalasHapus
  2. halah koe ket wingi gawe2 ra tok kekke sing ulangtahun -___- keneeee upload !

    BalasHapus