Jumat, 07 Oktober 2011

Merah, Kuning, Hijau #DDP



Tahukah anda tentang lampu lalu lintas di perempatan Galeria mall? Setiap kali saya berangkat dan pulang kuliah, saya selalu melewati jalan ini. Dan ketika pulang dari kampus, otomatis saya berhenti di lampu merah ini dari arah utara. Pengendara yang melewati perempatan ini sering terkecoh. Dan karena itu, banyak pengendara yang harus membayar denda kepada Polisi yang berjaga.
Lampu lalu lintas disini, ketika menyala hijau untuk arah lurus (ke selatan), bukan berarti lampu hijau untuk arah barat juga menyala. Jadi, seringkali ketika lampu menyala hijau dan saya berkendara menuju selatan, banyak pengendara yang tidak memperhatikan traffict light ke barat yang masih menyala merah. Mereka cuek saja berbelok ke kanan. Tunggu saja beberapa menit kemudian, polisi akan mengikuti mereka hahahaha.
Beberapa teman saya juga mengalami hal semacam ini. Karena keasyikan mengobrol dan melihat kendaraan di depannya melaju, mereka ikut berbelok ke kanan. Dan harus berhenti tiba-tiba karena ditegur polisi. Dan yaaaah, harus merelakan sejumlah uang atas kelalalian mereka itu.

1 komentar:

  1. sya juga sering terkecoh. sama sama terkecoh yaa eheheheh. tp saya gak pernah bayar denda ke polisi...

    BalasHapus