Sabtu, 16 Juni 2012

Beloved Luna #1



Apa yang harus aku lakukan ketika kami memang sudah bersepakat untuk berteman baik, setelah beberapa masalah yang terjadi beberapa waktu lalu. Meskipun dalam perkembangannya, pasti hubungan kami tidak akan sesederhana itu.
Dia sayang padaku, aku juga. Tapi kami sama-sama tidak mau beranjak dari ‘hubungan’ ini. Tidak ada yang mau mundur, dan tidak ada yang mau menjadikan semua ini lebih. Semua ini sudah cukup, tidak berlebihan. Dan kami tidak ingin menjadi berlebihan, karena itu tidak baik..
Dia selalu bisa aku andalkan, paling tidak dalam beberapa bulan ini. Dia tidak pernah marah. Dia tidak pernah bermaksud membuat aku marah. Dia tidak pernah sekalipun membuat aku menangis.
Dia bilang....

Apa yang salah dari kami? Kami berteman, kami tidak menyakiti siapapun.
Tapi kapan semua ini berakhir? Aku Luna, dia Surya. Aku bulan, dia matahari. Kami beriringan, tapi tidak akan pernah bersatu. Kami tahu itu.. Entah, mungkin kami harus menunggu datangnya awan, atau bintang. Agar kami kelak bisa saling mengabaikan.


...to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar