Selasa, 26 Maret 2013

She's famous..


Seberapa terkenalnya kamu?
Biasanya ukuran orang terkenal ada macem-macem. Ada yang haters nya banyak, ada yang "imitasinya" banyak, dan lain-lain.
Aku punya 1 sahabat, yang entah bagaimana, sangat terkenal. Sudah cantik, pinter, sholehah, pacarnya ganteng (*ehh), sampai-sampai ada yang nge-fans atau apalah itu namanya..
Meskipun aku juga nge-fans sama cewek cantik imut nan rada lemot ini, tapi nggal sampai ng-hack Facebooknya juga kan yaa?
But this.............
Namanya Ayumi Rizkana, pake Z bukan S.
Suatu hari, aku baru sadar kalau Facebook-ku di-invite ke beberapa grup yang aneh-aneh. Kirain apaan, tumben ini anak lemot iseng banget, pikirku. Karena nggak biasa-biasanya dia iseng macam itu. Disms aja jarang bales, apalagi iseng di Facebook? Ketika aku konfirmasi ke anaknya, dia bingung.. Karena dia nggak pernah buka FB katanya.
Singkat cerita, nggak begitu lama ada yang nge-add akunku dengan nama “Ayumi Riskana”, pake S.



Dan selanjutnya, kata Ayumi (yang asli), Facebooknya (yang Ayumi Rizkana, pake Z) nggak bisa dibuka, “kayaknya di hack orang itu deh, Nin. Passwordnya diganti” , kata Yumi.
Nasib akun aslinya.......



Yasudah lah yaa kehidupan Ayumi di dunia maya mati satu karena akun yang asli sekarang udah dihapus (oleh hackernya). Aneh, ya? Yasudahlah yaaa, namanya juga orang terkenal J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar